MEDIA KOMUNIKASI DIGITAL MASYARAKAT

Anda sedang membaca

FORSTAR Memperoleh Penghargaan di Bidang Tata Kelola Pemerintahan di Malam Penganugerahan Mitra Pembangunan Awards Kabupaten Sintang 2023.

MEDIA KOMUNIKASI DIGITAL MASYARAKAT

EVENT Masyarakat

FORSTAR Memperoleh Penghargaan di Bidang Tata Kelola Pemerintahan di Malam Penganugerahan Mitra Pembangunan Awards Kabupaten Sintang 2023.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pembangunan di Kabupaten Sintang banyak didukung oleh kerja-kerja mitra pembangunan bahkan pada setiap aspek kehidupan masyarakat kabupaten Sintang, menyadari betul peran besar mitra pembangunan di Kabupaten Sintang, pemerintah daerah menyelenggarakan kegiatan CSR dan CSO Awards pada tanggal 14 Desember 2023 di Pendopo Bupati Kabupaten Sintang dengan mengundang sebanyak 40 lembaga yang bekerja di Kabupaten Sintang.

Agenda ini bertujuan untuk mengapresiasi kerja-kerja mitra pembangunan di Kabupaten Sintang agar semakin bersemangat dan serius dalam mendukung pembangunan Sintang yang Sejahtera, Maju, dan Berkelanjutan. Dibuka oleh Bapak Kartiyus selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang yang menyampaikan laporan terkait kerja-kerja lembaga mitra pembangunan, tidak tanggung-tanggung sebanyak kurang lebih 50 Miliar Rupiah dihabiskan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sintang yang berasal CSO yang bekerja dalam tahun 2023 dalam penyampaian laporannya.

Dalam agenda ini FORSTAR menyabet gelar sebagai mitra pembangunan di bidang Tata Kelola Pemerintahan melalui kerja-kerja advokasi yang telah dilakukan oleh FORSTAR tentunya juga di dukung oleh solidaritas setiap anggota FORSTAR dalam mendorong adanya pembangunan yang demokratis, Inklusif, dan kolaboratif di Kabupaten Sintang. 

“Tentunya FORSTAR berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang atas Kepercayaan dan Apresiasinya kepada FORSTAR dalam bidang Tata Kelola Pemerintahan, kami juga berharap melalui kegiatan penganugerahan ini dapat memperkuat kolaborasi para pihak dalam membangun Kabupaten Sintang dengan mengakomodir aspirasi masyarkat sebagai prioritas dalam mengentaskan persoalan sosial dan mendorong kemajuan yang berkelanjutan di Kabupaten Sintang.” (Riky Efendi perwakilan FORSTAR).